FOLLOW US!

Tips Menjadi Reseller Kaos Sablon Murah, Modal Kecil Untung Besar

Menjadi seorang reseller bisa Anda jadikan pilihan ketika ingin mencoba usaha bisnis secara online. Ya, terutama untuk Anda yang tidak memiliki produk sendiri dan juga memiliki modal yang kecil untuk coba memulai usaha. Reseller adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin coba mulai terjun ke dunia bisnis online.

Ada banyak produk yang bisa Anda jual sebagai seorang reseller. Jika kebetulan Anda ingin sesuatu yang tidak pasaran dan anti mainstream, menjadi seorang reseller dari konveksi kaos sablon bisa Anda jadikan pilihan yang tepat.

Ya, banyak orang yang ingin membuat kaos sablon yang di custom sesuai dengan keinginannya saat ini. Ini bisa Anda jadikan peluang dengan cara bekerja sama dengan salah satu konveksi kaos sablon murah.

 

Tips Menjadi Reseller Kaos Sablon Murah

Nah, untuk Anda yang ingin mulai mencoba peluang usaha menjadi seorang reseller kaos sablon murah. Coba deh ikuti beberapa tips menjadi seorang reseller kaos sablon berikut ini.

 

Cari Jasa Konveksi Kaos Murah

Hal pertama yang harus kamu  lakukan ketika akan mencoba mulai usaha sebagai reseller kaos sablon adalah pastikan kamu mencari jasa konveksi kaos murah. Kamu bisa mencari jasa konveksi kaos murah secara online atau mungkin ada beberapa jasa konveksi sablon kaos terdekat yang bisa kamu jadikan partner.

Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu apakah penyedia jasa konveksi kaos sablon tersebut menerima reseller atau tidak. Karena mungkin ada beberapa jasa kaos sablon yang tidak menerima seorang reseller untuk bekerja sama.

Pastikan kaos sablon yang diproduksi memiliki kualitas yang terbaik. Jadi, bukan hanya masalah harga saja yang perlu Anda pertimbangkan. Akan tetapi kualitasnya juga perlu Anda pertimbangkan.

 

Pilih Metode Penjualan secara Online

Selanjutnya, tentukan metode penjualan secara online apa yang akan Anda lakukan. Misalnya seperti membuka toko online di marketplace, media sosial atau website. Semua tergantung Anda, untuk pemula saya sarankan Anda untuk memilih metode penjualan secara online di marketplace saja agar lebih mudah.

Anda tidak perlu membuat toko online sendiri, dan sudah ada banyak fitur yang biasanya disediakan oleh marketplace untuk para penggunanya yang ingin berjualan atau membuka toko online disana. Selain marketplace Anda juga bisa mempromosikannya di media sosial yang memiliki fitur iklan seperti Instagram dan facebook misalnya.

 

Lakukan Promosi secara Online dan Offline

Sebagai reseller tugas Anda memang harus selalu melakukan promosi baik secara online maupun offline. Dengan begitu, Anda bisa meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda saat menjadi seorang reseller kaos sablon.

Anda bisa memanfaatkan fitur iklan yang ada di media sosial untuk melakukan promosi secara online. Atau jika memungkinkan Anda memiliki website, Anda juga bisa iklankan produk Anda melalui google ads agar penjualan lebih maksimal.

Tak hanya secara online saja, Anda juga bisa menggencarkan promosi secara offline misalnya dengan membuat pamflet brosur dan lainnya.

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjadi seorang reseller kaos sablon. Tidak hanya keuntungan atas hasil penjualan saja. Namun juga ada banyak keuntungan yang lainnya. Misalnya seperti keuntungan dalam hal modal yang diperlukan untuk menjadi reseller dan buka toko online yang tidak terlalu besar.

Itu dia beberapa tips memulai usaha reseller kaos sablon yang bisa Anda coba terapkan. Semoga bermanfaat dan salam sukses. Terimakasih.

FOLLOW US